Wabub Sumenep, Buka Open Turnamen Catur Se Madura Ach. Fauzi “Cup” 2016

Wabub Sumenep Achmad Fauzi, Saat membuka lomba catur se-Madura

Wabub Sumenep Achmad Fauzi, Saat membuka lomba catur se-Madura

Sahabatachmadfauzi.com – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur membuka secara resmi turnamen catur “Open Turnamen Catur Se Madura Ach. Fauzi “Cup” 2016, di gedung GNI setempat, Sabtu malam (16/4/2016).

Hadir dalam pembukaan tersebut Ketua percasi Hawasil, Kepala Disbudparpora Sumenep Sofiyanto, offisial, serta pemain.

Achmad Fauzi memberikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara turnamen sehingga kegiatan lomba catur se Madura bisa terlaksana.

“Lomba ini sebenarnya sudah lama kami rencanakan dan berawal dari pertemuan dengan ketua percasi kabupaten sumenep,” kata Fauzi dalam sambutannya saat Open Turnamen Catur Se Madura Ach. Fauzi “Cup” 2016.

Menurutnya, bahkan awalnya lomba catur itu direncanakan akan di adakan se jawa timur, namun karena beberapa pertimbangan hanya diadakan se Madura.

Ia berharap kepada para peserta lomba, agar bermain dengan sehat, karena menurutnya pemenang dari lomba catur se Madura ini nantinya akan di ikutkan di tingkat jawa timur.

“Pemenang dari lomba catur se Madura ini nanti akan di ikutkan lomba di jawa timur,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Pecasi kabupaten Sumenep Hawasil mengatakan, turnamen ini diikuti sebanyak 160 senior dan 80 junior.

“Mudah-mudahan tahun depan kegiatan seperti ini terus berkelanjutan dan saya juga berharap kepada panitia kalau bisa turnamen catur bisa digelar se tiap tahu,” ujarnya.

Untuk kegiatan dilaksanakan sejak tanggal 16-17 April 2016 yaitu selama dua hari. (suaraindonesia-news.com).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *