Petuah Wabup Jadi “Ngetrend” di Medsos

Sahabatachmadfauzi.com – Slogan dan sekaligus petuah wakil bupati (wabup) Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi “ngetrend” di media sosial usai pelantikan Pimpinan tinggi Pratama dan Administrator. Khususnya, bagi yang terkena rolling baik di SKPD (satuan kerja perangkat daerah) maupun camat.
Petuah yang “ngetred” dan menjadi viral di medsos terutama di Facebook adalah setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya. Ini menjadi trend lantaran ada yang dipindah ke Kecamatan lain atau ke dinas. Sehingga, bisa jadi petuah itu dianggap sebagai spirit perjuangan.
Hal ini terungkap dari pernyataan salah satu nitizen atas nama pengguna Arif Susanto. Dalam tulisannya, memgutip petuah wabup Achmad Fauzi, setiap masa ada orang, setiap orang ada masanya. Terima kasih atas kerjasamanya dan dukunganya selama tugas di Pasongsongan. Pasongsongan tidak akan pernah terlupakan. Masyarakat Pasongsongan hebat, saya yakin siapapun camatnya tetap hebat.
Memang, dalam mutasi beberapa waktu lalu, Arif Santoso tidak lagi menjabat sebagai camat Pasongsongan. Dia di mutasi ke menjadi camat Rubaru. (nr/yt/madani)
Sumber : Madurazone.co




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *