Wabup Fauzi Ajak Pemuda Sumenep Duduk Bareng dan Buka Bersama

SUMENEP, sahabatachmadfauzi.com. Buka bersama selalu menjadi sesuatu yang istimewa, baik bagi yang punya hajat, atau bagi yang diundang. Keduanya punya kepuasan masing-masing, ada yang puasa karena telah memberi buka bagi yang berpuasa. Sementara yang berpuasa puas karena bisa buka bersama-sama tanpa mengurangi isi dompet.

Tapi buka puasa akan lebih istimewa jika bisa buka puasa bersama orang-orang yang istimewa. Hal itu dialami oleh para pemuda Sumenep yang tergolong dalam beberapa organisasi, semisal Ansor, PMII, IPNU, HMI, IMM, KNPI, PM, IPPNU, KOPRI, KOHATI.

Pasalnya di hari yang ke 23 pada bulan puasa 2017 ini, mereka diajak buka bersama oleh orang nomor dua di Sumenep, yaitu Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep di Rumah Dinasnya, Jl. Dr. Cipto No. 58, Minggu, 18 Juni 2018.

Dalam sambutannya, mantan jurnalis senior itu mengharap perwakilan dari OKP (Organisasi Kepemudaan) menyampaikan aspirasi dan keinginan-keinginan untuk kemajuan Sumenep ke depan.

Buka bersama itu mendapat uplus dari para pemuda Sumenep, mengingat selama ini program-program kepemudaan yang dilaksanakan pemerintah masih belum sepenuhnya menyentuh pada pemuda dan masyarakat. (MR)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *