Buka Bersama: Inilah Harapan Wabup Pada Alumni dan Santri Annuqayah

Dungkek–Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Kec. Dungkek mengadakan santunan dan buka bersama dengan anak yatim. Acara itu juga melibatkan santri aktif, kebetulan di bulan Ramadhan ini kebanyakan yang pulang.

Buka bersama yang dihadiri oleh Wakil Bupati (Achmad Fauzi) itu dimulai sejak jam 16.00 WIB di Pendopo Kec. Dungkek. Menurut laporan, peserta yang hadir berkisar 400-an, termasuk juga pemerintah kecamatan.

Wabup yang hadir pada acara tersebut tidak dengan tangan kosong, ia juga memberikan uang dan sarung untuk anak yatim.

Namun sebelumnya, Wabup diberi kesempatan untuk memberi sambutan dihadapan ratusan santri, alumni dan juga beberapa anak yatim. Dalam sambutannya, Wabup yang tidak mementingkan soal kelas itu mengaku “Sebenarnya saya di rumah ditunggu oleh banyak tamu, tapi saya sempatkan hadir ke acara ini” tuturnya.

Bagi Wabup, moment bersama dengan para alumni dan santri merupakan moment mas yang perlu untuk terus dilakukan. Oleh karena itulah dipertengahan sambutannya Wabup mengatakan “Saya berharap dari para alumni dan santri agar memberikan gagasan untuk Sumenep lebih baik” katanya penuh harap.

Harapan itu punya alasan yang akurat, bahwa dalam tubuh perkumpulan alumni terhimpun oleh beragam profesi, ada yang guru, wartawan, pedagang dan lainnya. Sehingga gagasan-gagasan yang keluar juga akan beragam, dan itu dianggap penting untuk Sumenep lebih baik ke depan.(ra)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *