Bersama GP. Ansor Manding, Wabup Fauzi Santuni Anak Yatim

Sumenep, sahabatachmadfauzi– PAC GP Ansor Manding menggelar pelantikan pengurus ranting dan Santuni Anak Yatim yang bertempat di Halaman Madrasah Diniyah Al-Muhktar, Desa Giring, Kecamatan Manding, Selasa, 20 Juni 2017.

Khairul Umam, Ketua PAC GP Ansor Manding, mengatakan, kegiatan ini digelar untuk meningkatkan semangat sahabat-sahabat Pengurus Ranting dalam menjaga tali silaturrahim dengan Masyarakat di Kecamatan Manding.

“Sebab, kedepan, kegiatan akan kita maksimalkan di ranting-ranting agar semakin dekat dengan masyarakat.” ucapnya.

Sedangkan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, yang hadir ditengah-tengah acara tersebut, mengatakan, kami sangat bangga terhadap sahabat-sahabat Ansor Manding telah meng-upayakan kegiatan seperti ini.

“Selain menjalin silaturrrahim, juga bisa berbagi dengan para anak yatim.” ucapnya.

Disamping itu, imbuh Fauzi, acara seperti ini memang perlu dipertahankan kedepannya.

“Sebab, kegiatan seperti ini adalah media bertemunya Pemerintah dengan Masyarakat.” uraianya.

Abdul Wasid, Sekretaris PC GP Ansor Sumenep sekaligus penceramah pada kesempatan tersebut, menghimbau, sudah menjadi keharusan bagi sahabat-sahabat Ansor untuk turun langsung berada di tengah-tengah masyarakat dan pemuda untuk silaturrahim dan berdakwah memperbaiki pergaulan.

“Terutama, menjadi mediator para pemuda yang kurang bermanfaat dalam pergaulan untuk diarahkan pada hal-hal positif. Salah satunya yakni bersilaturahim dengan para guru dan kiai seperti forum-forum seperti ini.” tandasnya. (Jaringnusantara.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *