Hadir Diacara Khitanan Massal, Ini yang Disampaikan Wabup Fauzi

Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi menghadiri acara Bhakti Sosial “Khitanan Massal” gratis program inisiasi para Alumni Pangarangan I Angkatan 91 Bertempat Di SDN Pangaran, Sabtu, 1 Juli 2017.

Arik , selaku Ketua Pelaksana mengatakan jumlah anak yang mengikuti khitanan massal adalah sebanyak 150 Anak, yang awalnya hanya ditetapkan sebanyak 100 anak. Tetapi karena antusiasme dari masyarakat, anak yang mengikuti khitanan massal tersebut bertambah dari jumlah anak yang ditetapkan.

Selain itu, para peserta usai dikhitan juga mendapat bingkisan yang nantinya amat berguna untuk mereka, Arik juga mengaku sangat bangga karena acara tersebut mendapat respon yang baik dari Wakil Bupati yang juga alumni dan Pembina Alumni

“Melihat antusiasme dari masyarakat ini, maka kami berharap dukungan serta bantuan dari berbagai pihak, sehingga kedepannya kegiatan ini dapat terus dilakukan,” ucap Ketua Pelaksana.

Arik pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu dan mendukung kegiatan ini, baik BPR, Bank Jatim, PT WUS, maupun RSUD Moh Anwar.

Sementara Kepala sekolah Pangarangan I mengucapkan terima kasih kepada alumni atas kegiatan ini dan secara bercanda beliau minta ke alumni kalau bisa memberikan bantuan laboratorium komputer agar ada kenang-kenangan yang bersejarah , terlebih bapak Wakil Bupati sebagai alumni SD Pangarangan I, tapi terlihat Wabup tersenyum saja.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa anak-anak baik yang mengikuti maupun yang tidak mengikuti khitanan massal merupakan tabungan untuk masa depan. Maka dari itu, Wabup muda ini berharap dengan acara khitanan massal tersebut, anak-anak yang mengikuti dapat menjadi anak yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Dan kepada orang tua, Wabup berharap agar dapat memberikan contoh yang baik, karena orang tua merupakan panutan seorang anak,” katanya

Selain itu, suami Nia Kurnia ini memberikan apresiasi kepada seluruh sponsor agar tidak pernah jenuh untuk terus mensuport kegiatas sosial yang diadakan alumni SD Pangarangan I, karena kegiatan ini seringkali dilakukan oleh alumni walaupun di tempat lain, yg terakhir masalah lab komputer beliau menjawab nanti akan dikumpulkan bantuan dari seluruh alumni yg masih aktif komunikasi.

Selepas acara khitanan massa, Wabup Fauzi langsung menuju pelabuhan untuk menghadiri acara menuju Pulau Sapudi. Berdasarkan rilis jadwal, beliau akan bermalam di pulau Sapi tersebut. (ra)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *