Pesan-Pesan Wabup Fauzi di Acara IKSASS Sepudi

Sahabtachmadfauzi–Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menghadiri acara Halal Bihalal Ikatan santri dan alumni salafiyah syafi’iyah (IKSASS) , Rayon Sepudi yang bertempat di Kecamatan Nonggunong, Sepudi, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Acara tersebut terlihat begitu meriah, banyak masyarakat yang berbondong-bondong hadir, dan bahkan sempat membludak. Acara yang dihadiri Wabup Fauzi itu, juga dihadiri oleh Forkopimcam serta juga santri dan alumni di daerah setempat.

Saat memberi sambutan, Wakil Bupati yang kerap hadir ke pelosok-pelosok di Sumenep itu mengucapkan terimakasih karena dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Bahkan, Wabup menyatakan bahwa santri merupakan aset besar untuk pembangunan Sumenep ke depan.

Tidak hanya itu, Wabup juga akan mensupport setiap kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh setiap santri dari manapun. Termasuk juga yang dilakukan oleh IKSASS di Sepudi itu.

Wabup juga berpesan kepada para santri dan alumni​, agar menjadi Garda terdepan demi terwujudnya harmonisasi dalam masyarakat. Dikatakan bahwa alumni dan santri  yang terhimpun dari beberapa profesi itu harus bisa memberikan ilmunya kepada masyarakat Sumenep. Lebih-lebih untuk Indonesia. (Ra)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *