Wabup Fuazi Siap Ramaikan Jalan Sehat

SUMENEP-sahabatachmadfauzi.com – Dukungan demi dukungan terus mengalir dari sejumlah pihak untuk menyukseskan jalan sehat di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-18 Jawa Pos Radar Madura. Tak terkecuali dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep. Setelah bupati, kini giliran Wabup Achmad Fauzi yang menyatakan dukungan.

Orang nomor dua di lingkungan pemkab ini siap mendukung kegiatan bertajuk Ajalan Sehat Sareng Anak Jatem tor Oreng Seppo Nunnu’ ini. Pria yang akrab disapa Uji ini siap hadir lengkap dengan dukungan hadiah yang akan diberikan kepada masyarakat.

”Saya siap mendukung. Insya Allah juga siapkan hadiah,” tuturnya saat ditemui Kepala Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Biro Sumenep Feri Ferdiansyah bersama seluruh kru di rumah dinasnya di Jalan dr Cipto kemarin (19/7).

Dukungan ini bukan tanpa alasan. Sebab, kegiatan ini bukan semata jalan sehat. Dalam pelaksanaannya juga ada aksi sosial dan belajar sejarah. Rute yang akan dilewati meliputi kawasan-kawasan bersejarah, seperti Masjid Jamik, Taman Adipura, museum, dan lainnya.

HUT Ke-18 JPRM di Sumenep merupakan puncak pergelaran perayaan. Setelah sebelumnya kegiatan besar diselenggarakan di tiga kabupaten lain di Madura. Mulai dari Bangkalan, Sampang, dan Pamekasan.

Jalan sehat pada Sabtu (29/7) akan digelar semeriah mungkin. Banyak hadiah yang akan diberikan kepada peserta. Mulai dari hadiah utama umrah, sepeda motor, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

”Silakan kepada masyarakat hadir dan bawa hadiahnya,” ajak Ketua Panitia Jalan Sehat dan Santunan Heriviya Yuvi. Kupon peserta bisa diperoleh di kantor Jawa Pos Radar Madura Biro Sumenep, Jalan Trunojoyo No 73, Kolor, dan Radio RGS Jalan dr Cipto.

Dalam kegiatan ini akan mendatangkan ratusan anak yatim, duafa, dan lansia dari sejumlah kecamatan dan yayasan. Mereka akan diberi santunan dan sembako oleh JPRM, Kementerian Sosial, dan pendukung kegiatan lainnya.

(mr/luq/han/bas/JPR) (radarmadura.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *