Pemkab Sumenep Raih Piala Adipura Tahun Ini

SUMENEP, sahabatachmadfauzi.com– Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, kembali meraih penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup RI tahun 2017. Sebab berhasil dalam menjaga kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan di kabupaten paling timur pulau madura ini.

“Alhamdulillah, tahun ini Sumenep kembali meraih penghargaan Adipura. Bupati menerima langsung penyerahan Piala Adipuratersebut,” katanya, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep, Abdul Kadir, Jum’at (04/08/2017).

Lanjut Kadir, Penghargaan yang diberikan kepada daerah itu merupakan yang ke enam kalinya sejak kepemimpinan Bupati Sumenep, A Busyro Karim. Piala tersebut diserahkan langsung oleh menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya Bakar, di kantor Kementerian, Rabu (02/08/2017)

Keberhasilan Pemkab meraih penghargaan Adipura, tidak lepas dari peran aktif semua elemen. Baik pemerintah daerah dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara kebersihan di bumi sumekar ini.

Ia juga berharap, semoga masyarakat selalu menjaga kans penghargaan yang didapat oleh kabupaten sumenep.”Semoga masyarakat, selalu turut serta menjaga kebersiban dan keindahaan kota sumenep, karena bersih bagian dari iman,” harapnya. [Kompasmadura.com/Ri/Put]




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *