Ini beberapa Pemenang Lomba Selfie Wisata Sumenep

Sumenep_Bisa dikatakan, wisata merupakan salah satu warisan nenek moyang. Hadiah dari alam yang harus dijaga keindahannya. Di zaman melineal seperti sekarang, saat kehidupan manusia terkota-kotakan pada layar komputer dan android. Saat bangunan-bangunan bercaka tinggi menjulang, mencakar langit, bahkan membelah bumi. Wisata menjadi salah satu pilihan utama menenangkan diri dari hiruk pikuk perkontaan dan aktifitas perkantoran.

Lihat saja bila datang waktu libur, akan banyak para keluarga yang berbondong-bondong mendatangi wisata baik yan bisa ditempuh dengan jarak dekat ataupun jauh. Terlepas dari kebutuhan tersebut, wisata adalah aset suatu daerah. Wisata yang dikelola dengan baik oleh pemerintah atau oleh rakyat akan menciptakan lapangan pekerjaan. Orang-orang bisa berjualan aneka ragam produk lokal, dan kerajinan-kerajinan.

Proyeksi pemerintah Sumenep dengan visit Sumenep 2018 adalah langkah awal untuk menjawab kebutuhan masyrakat, baik dalam membutuhkan tempat-tempat indah dan nyaman, juga menjawab kebutuhan akan lapangan pekerjaan. Semoga benar-benar telaksana.

Dalam menyambut dan mendukung visit Sumenep 2018 tersebut Achmad Fauzi Centre mengadakan Lomba Selfie Wisata Sumenep sejak bulan Agustus lalu. Dari lomba itu, kita bisa menemukan banyak tempat yang pontensial dijadikan sebuah wisata, tinggal bagaimana memolesnya menjadi lebih indah dan sejuk dipandang mata.

Saat ini, telah ditetapkan tiga pemenang oleh Nia Kurnia Fauzi sebagai dewan juri dalam lomba tersebut. Diantaranya adalah @sayyid_gurez sebagai juara 1, @raindra_reza_fahrezy ditetapkan sebagai juara 2, dan juara tiga dimenangkan oleh @insine24. Foto-foto tersebut dipilih adalah karena keunikannya, cara mereka mengambil gambar wajah dan pemandangan dengan tangannya sendiri.

Hadiah untuk para pemenang akan diserahkan pada acara  Rembuk Wisata bersama OKP se-Sumenep pada tanggal 08 Oktober 2017 di Rumah Aspirasi Pemuda. Para pemenang juga akan diikutsertakan dalam rembuk wisata. Pendapat dan konsep tentang wisata Sumenep sangat berharga dalam membangun wisata  Sumenep lebih indah.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *